Jumat, 17 Juli 2009

Saudariku

Saudariku, ketika hari ini adalah impian kita kemarin, sedangkan esok merupakan impian kita saat ini dan kemarin hanyalah kenangan yang tertinggal. Yang ada hanyalah waktu nan terus berputar untuk sebuah kehidupan dan kini dalam penghujung tahun akankah engkau kembali kefitrohmu sebagai wanita muslimah yang anggun dalam kemuliaan taqwa dan kan tetap tegar dalam keistiqomahan. Saudariku, tak terasa hari telah berganti minggu, dan itu semua telah berganti bulan dan akhirnya tahun pun akan terlewati, sedangkan dirimu tumbuh dalam mumtaza (keistimewaan) yang begitu indah bak mahkota bertahtah kristal yang kan tetap pancarkan kilaunya. Tapi akankah itu semua engkau lepas dan engkau biarkan tertutup debu kehidupan?..

Saudariku, kemarin hanyalah kenangan yang tertinggal biarkanlah semua itu menjadi penasehat kita, sedangkan hari ini yang menjadi impian kita kemarin, biarkanlah terisi dengan manisnya iman dalam kemantapan ketaqwaan, yang kan engkau hiasi dengan keteguhan dalam hati yang menjadi impian kita esok hari.

Saudariku, semoga dengan berganti tahun ini kan mengawali langkahmu untuk sebuah pencarian yang sesungguhnya, dan dunia pun akan tersenyum indah serta menyapamu dengan kehangatan ketika engkau menjadi muslimah dalam kebutaan yang tak dapat melihat yang harap untuk dilihat, menjadi muslimah dalam ketulian yang tak dapat mendengar suara yang tak pantas untuk didengar, menjadi muslimah dalam kebisuan yang tak dapat berucap kata penuh duri, dan menjadilah muslimah dalam kelumpuhan tak dapat berjalan dalam kegelapan. Tapi sungguh itu semua anugrah yang pantas untuk disyukuri karena tak seorang pun yang dapat berubah dalam sosok muslimah tersebut.

Saudariku, tapi dengan niat yang jernih dan kemantapan untuk sebuah keridhoan-Nya, insyaAlloh itu semua kan engkau dapat dan raih jikalau engkau mau meraih cinta dan kasih sayang yang penuh kelembutan dari-Nya.




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Berubaaaahhh ,,,
SemangaD ^^ Never Give uP !!